BERAPA LAMA WEBSITE BISA MENGHASILKAN

BERAPA LAMA WEBSITE BISA MENGHASILKAN

Sebenarnya butuh waktu berapa lama sih sebuah website bisa menghasilkan? jawabnya bisa berbeda-beda, jika anda memesan website lengkap dengan iklan facebook, dan google ads komplit iklan massal, perkiraan tidak sampai satu minggu maka website anda sudah bisa mendatangkan hasil, setidaknya sudah mendapatkan respon dari pengguna internet, ini jika menggunakan layanan oblo.co.id, sedang untuk layanan lainya saya kurang paham.

Sudah banyak pelanggan www.oblo.co.id yang merasakan kemudahan cari pelanggan dalam waktu singkat hanya dengan membayar jasa website dan iklan setiap bulan, seperti jasa sedot wc, jasa service ac, jasa rental mobil, jasa sewa hotel, penginapan, villa, cleaning service dan masih banyak lagi. Hanya dengan berlangganan pasang iklan minimal 1.850.000/bulan saja mereka sudah mendapatkan penghasilkan lebih dari 5 jutaan/bulan. Inilah salah satu alasan mengapa jasa website dan pasang iklan oblo.co.id banyak digemari.

Adapun website yang tidak dikelola sama sekali, tanpa update konten, tanpa di iklankan, dan hanya mengandalkan seo dari google saja, biasanya butuh waktu sangat lama sekali, jangan waktu harian, bahkan berbulan-bulan sampai bertahun-tahun mereka tidak dapat hasil. Karena semahal apapaun harga sebuah website kalau tidak dikelola dengan baik, sudah barang tentu kurang menarik dan kurang punya daya saing.

Sedangkan website yang dikelola alakadarnya serta pernah menggunakan iklan massal di www.iklanbaris.web.id , rata-rata setiap bulanya tetap dapat orderan, namun tidak signifikan, kadang ramai kadang sepi. Berbeda dengan website yang di iklankan secara masif dan update konten secara rutin, website seperti ini bisa mendatangkan clossing sampai 3 kali sehari. 

Dari sini bisa di simpulkan, bahwa laris tidaknya sebuah produk diinternet bukan masalah websitenya saja, tapi cara pengelolaanya juga perlu dipertimbangkan. Banyak sekali website yang harganya lebih mahal dari buatan www.oblo.co.id dengan harga lebih dari 3x lipatnya, namun kalah saing dengan website buatan www.oblo.co.id yang hanya seharga 500.000 saja. Bukan karena fiturnya lebih canggih atau lebih mahalnya, tapi karena cara pengelolaany, mahal seo friendly tapi tidak di rawat. Satunya murah seo friendly tapi di update rutin, maka lebih menghasilkan.

Kesimpulanya: Masalah mahal murah, bagus tidaknya website tidak ngaruh terhadap penjualan, tapi cara pengelolaanyalah yang jadi patokan apakah website tersebut mampu bersaing atau tidak di pasaran. Iklan yang masif update yang rutin inilah jurus jitu bagaimana agar website anda bisa benar benar bekerja dengan baik sesuai harapan.

Related Post

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Pengikut

Cari Artikel