Jasa pembuatan blog seo friendly responsive


jasa blog
jasa blog

Tidak usah muluk muluk, oblo.co.id adalah jasa pembuatan blog terbaik untuk anda gunakan sebagai mitra kerja. Anda tinggal duduk manis menerima orderan, biar masalah pembuatan blog dan update artikel oblo yang kerjakan.

Pengalaman buka jasa blog sejak tahun 2015 jadikan oblo punya pengalaman bagaimana memilih desain dan cocok untuk produk anda, jadi anda tidak perlu pusing mikirin bagaimana baiknya desain yang anda butuhkan. OBLO sudah cuku berpengalaman.

Kami menawarkan jenis blog dengan beberapa pilihan harga sesuai dengan kemampuan, anda bisa sesuaikan saja biar kami yang kerjakan. Untuk blog yang menggunakan blogspot standar kami beri harga 250.000, sedangkan yang pakai domain dotcom kami berikan 500.000 , jika anda pingin yang labih bagus misalnya wordpress juga kami berikan 2 harga, wordpress versi free hosting 250.000 sedang self hosting 1.5 juta saja. Sudah jadi hukum alam ada harga ada kualitas, jadi anda gak perlu kawatir. Poinya adalah sesuaikan dengan kebutuhan, toh pada akhirnya bagaimana sebuah blog itu bisa menghasilkan.

Murah  belum tentu jelek, mahal belum tentu bagus, tapi kalau disini murahnya bagus, mahalnya tambah istimewa. Menariknya lagi, nyaris semua blog buatan OBLO itu mudah sekali muncul di google, untuk persaingan kata kunci menengah cukuplah pakai blogspot saja, sedangkan kata kunci berat harus pakai wordpress. Karena memang di butuhkan peralatan khusus agara bisa bersaing di google.

Ok kira kira itu saja yang bisa kami sampaikan, selebihnya silahkan anda pesan blog kepada kami sekarang, gak usah sungkan untuk bertanya, tapi ingat jangan cuma tanya tanya saja tapi order juga bosku

Postingan Terkait

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *