CARA BUAT WEBSITE PEMASARAN 2023

Artikel ini membahas tentang bagaimana caranya membuat website untuk pemasaran produk, entah itu berupa barang atau jasa. Gak perlu panjang lebar. Inilah cara bikin website paling simpel yaitu langsung pesan ke jasa pembuatan website di www.oblo.co.id , ini cara yang paling mudah dan murah.
Tapi jika anda ingin buat sendiri dari nol, maka silahkan anda siapkan waktu, pikiran dan tenaga serta pengetahuan tentang seputar website dari nol di www.google.com, disana sudah banyak sekali panduan cara buat website, anda tinggal menyempatkan waktu saja untuk baca dan praktekan.

Berikut ini poin poin dasar yang perlu anda ketahui seputar buat website sendiri.
1. Hosting.
2. Domain
3. Script
4. Desain
5. Menu, fitur dll.

Alat yang dibutuhkan.
1. Laptop
2. Internet.
3. Browser
4. Sofwert web maker dll.

Silahkan anda siapkan semuanya, setelah itu silahkan buat konsep website yang akan anda buat, apakah landing page, toko online, blog. Forum dll. 

Khusus untuk pemilik usaha memiliki website adalah hal yang di haruskan, tapi jika sekirang buat website sendiri malah habisin waktu dan pikiran, saran saya mending pakai jasa pembuatan website di www.oblo.co.id saja. Percayalah semudah apapun cara membuatn website maka tetap saja dibutuhkan pengetahuan dan ketrampilan. Jadi memilih jasa website jauh lebih bijak daripada anda membuat sendiri.


Postingan Terkait

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *