JASA ADMIN WEBSITE, SOSIALMEDIA DAN IKLAN TERBAIK TERPERCAYA

Makin kesini, persaingan bisnis semakin ketat ya bosku? Karena semakin banyak pelaku usaha yang sudah berani memasarkan produknya di internet secara besar-besaran, bahkan setelah tahu bahwa jangkauan pasar online memang sangat luas, cepat dan lebih hemat.

Coba lihat, deretan iklan berbayar yang tayang di facebook, instagram, google, tiktok, youtube dan masih banyak lagi, menunjukan bahwa pelaku usaha sudah tidak segan lagi untuk mengeluarkan dana untuk belanja iklan guna memenangkan pasar. Sekali lagi, alasanya sangat mendasar pasar internet itu luas, cepat, kuat dan hemat. Kalau cuma belanja iklan saja mungkin gak begitu beban, toh biayanya lebih murah dibandingkan dengan biaya offline. Kira-kira begitu.
Sekarang bagaimana cara menghadapi persaingan seperti ini, percayalah cepat atau lambat jika anda tidak segera merubah setrategi mulai sekarang, maka biarpun anda mati matian pasang iklan, kalau produk anda tidak dikelola dengan baik maka akan tumbang, karena masalahnya bukanlah lagi seberapa besar anggaran anda untuk belanja iklan, tapi seberapa kuat daya tarik anda memikat hati pelanggan. Jadi ini bukan lagi soal iklan dan uang, melainkan sudah ke arah kuwalitas layanan.

Bagaimana solusinya?
Berikut ini saya punya sedikit tips bagaimana meningkatkan kuwalitas layanan.
1. Gunakan sosialmedia sebagai sarana komunikasi.
2. Gunakan website sebagai sarana update informasi.
3. Gunakan iklan sebagai sarana menjaring pelanggan.
Caranya bagaimana? Kelola semaksimal mungkin akun sosialmedia anda, website anda dengan update konten konten menarik, jangan biarkan website sekedar tempat majak produk saja, tapi gunakan sebagai media berbagi cerita seputar produk anda.
 Anda tidak bisa menulis, tidak bisa buat konten, bagaimana caranya? Sewalah admin yang bertugas mengelola konten sosmed dan website anda. Percayalah gaji yang anda berikan tidak akan mengurangi sedikitpun dari hasil yang anda dapatkan.

Postingan Terkait

1 komentar:

  1. Penelusuran terkait
    jasa pembuatan website profesional
    harga jasa pembuatan website
    jasa pembuatan website murah
    jasa pembuatan website jogja
    jasa pembuatan website terbaik
    jasa pembuatan website terdekat
    jasa pembuatan website terbaik di indonesia
    jasa pembuatan website toko online

    BalasHapus

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *