Alasan Mengapa Harus Update Konten

Punya website saja belum cukup kalau tidak di lengkapi dengan halaman landing page dan blog. Landing page saja juga belum kuat menghadapi persaingan kalau belum ada halaman blog yang rutin di update. www.oblo.co.id

Alasan mengapa anda harus melengkapi halamab landing page dengan blog sekaligus update konten?

1. Dengan blog maka anda bisa mengedukasi calon pelanggan.
2. Dengan blog anda bisa berbagi informasi dengan pelanggan.
3. Dengan blog anda bisa berternak keyword untuk meningkatkan serp website anda.

Khusus untuk beternak keyword logikanya begini. Jika saja satu artikel anda memiliki posisi bagus di hasil pencarian google,  maka anda punya satu peluang untuk dapat orderan dari satu postingan. Dan jika jumlah postingan anda semakin banyak maka tentu peluangnya juga semakin besar. 

Menariknya lagi, cara ini biayanya lebih murah jika dibandingkan anda membayar iklan ppc seperti google, facebook dan lain sebagainya.

Jadi sebelum anda memesan jasa landing page, maka pastikan dulu apakah landing page tadi sudah di lengkapi dengan halaman blog untuk mempostinga artikel.

Sebagai contoh adalah halaman web www.oblo.co.id ini. Daru depan anda bisa lihat halaman landing page  dan halaman yang anda baca ini adalah halaman posting.

Di halaman posting inilah saya berkreasi membuat tulisan gambar dan lain sebagainya. Dengan demikian saya sering dapat orderan tanpa perlu bayar iklan mahal mahal, karena artikel saya sudah banyak yang terindex oleh google.

jasa landing page dan pasang iklan
jasa landing page dan iklan

Postingan Terkait

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *