MENGAPA SEPI ORDERAN PADAHAL SUDAH NOMOR 1 GOOGLE

Selamat datang di www.oblo.co.id, jasa pembuatan website dan pasang iklan, terbaik terpercaya. Ayo order, Hey bosku.

Kali ini saya akan berbagi pengalaman tentang, kenapa website sudah nomor satu,  di halaman pertama google, tapi tidak ada orderan masuk? Simak baik baik penjelasanya disini, bosku.

1. Kata kunci yang anda gunakan tidak tepat target pasar. Cara mengatasinya adalah cari daftar kata kunci yang sering di pakai oleh mereka yang mencari produk anda, jadi sering seringlah survei atau tanya kepada mereka, kata kunci apa yang sering di gunakan, saat mencari produk di internet.

2. Materi penawaran yang kurang menarik bahkan mungkin kurang lengkap. Solusinya adalah buat materi penawaran semenarik mungkin, kata-kata jujur yang memikat, gambar jelas yang rapi, serta data kontak dan alamat yang jelas dan lain sebagainya.

3. Tidak ada konten lain yang mendukung. Solusinya adalah buat konten tambahan dengan cara menulis artikel, aploud gambar, video seputar produk anda, cobalah lakukan ini secara rutin.

Itulah beberapa poin mendasar, mengapa produk anda sepi orderan padahal sudah nomber one di google, masih banyak faktor lainya, seperti persaingan harga dan lain sebagainya. 

Perkembangan pasar yang dinamis, jadikan anda harus sering update tentang seputar pasar produk anda. 

Oke, itulah beberapa alasan mengapa produk anda sepi orderan, padahal sudah nomor satu google.

Salam sukses, Ayo order Hey Bosku.

www.oblo.co.id

Postingan Terkait

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *