DIGITAL MARKETING JANGAN SAMPAI GAPTEK

menu melayang

Sabtu, 18 Juni 2022

DIGITAL MARKETING JANGAN SAMPAI GAPTEK

Selamat datang di www.oblo.co.id, jasa pembuatan website dan iklan, terbaik, terpercaya, mantab.

Kali ini saya akan berbagi tips, tentang masalah digital marketing, yaitu Jika pingin pemasaran online anda sukses maka jangan gaptek, mengapa demikian? simak terus ulasanya.

Agar dapat menjalankan digital marketing, tentunya Anda tidak boleh gaptek. Apa itu gaptek? Gaptek adalah singkatan dari gagap teknologi. Definisi gaptek adalah seseorang yang tidak mampu menggunakan teknologi digital internet untuk menunjang keseharian dan pekerjaannya.

Bagi pemilik UMKM atau seorang marketer, digital skill merupakan salah satu skill yang wajib dikuasai. Marketer adalah orang yang bekerja dalam bidang pemasaran atau marketing. Di era digital saat ini, digital marketing merupakan salah satu teknik marketing yang paling sering digunakan untuk kegiatan pemasaran.


Apa itu digital marketing? Digital marketing adalah kegiatan promosi atau pemasaran sebuah produk dari suatu brand tertentu, dengan menggunakan teknologi digital dan internet.

Digital marketing sangat erat kaitannya dengan teknologi. Dunia digital ini bisa mencakup sosial media, website, content, video kreatif, copywriting, SEO Dan segala hal yang berbau dunia teknologi.


Mengapa digital marketing menjadi suatu hal yang penting saat ini?

Berdasarkan hasil survei, jumlah penduduk indonesia saat ini yaitu 265 juta orang. Dari jumlah tersebut penetrasi penggunaan teknologi internet telah mencapai 50% atau 132 juta pengguna internet di Indonesia. Sudah bisa dibayangkan bukan, dari total 132 juta pengguna internet tersebut, berapa banyak calon konsumen yang dapat dijadikan target audiens dalam bisnis Anda?

Jangan sampai peluang ini terlewat begitu saja, cuma gara gara anda gaptek.

www.oblo.co.id, jasa pembuatan website dan pasang iklan, terbaik, terpercaya, mantab.

Blog Post

Related Post

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Cari Artikel