CARA NOMOR SATU GOOGLE

Selamat datang di www.oblo.co.id, jasa pembuatan website dan pasang iklan, terbaik, terpercaya, mantab.
Kali ini saya akan berbagi tips bagaimana agar bisa tampil di nomor satu halaman pertama google, tapi ingat, tips ini hanya hasil pengalaman saja, setiap orang punya hasil berbeda beda.


Dan perlu di perhatikan juga, bahwa google itu ada pemiliknya, jadi sudah barang tentu ada aturan mainya.


Minat ikuti tips ini?, silahkan simak sampai habis.

Untuk bisa tampil di halaman pertama google memang tidak mudah, ada banyak faktor yang menentukan, itupun juga akan terus berubah ubah seiring waktu, sesuai dengan algoritma google. Tapi pada prinsipnya, jika ingin website anda bisa tampil di halaman pertama google, maka ada dua langkah yang perlu di lakukan.
1. On page.
2. Off page.

On page adalah mengatur konten dari sisi website anda, mulai dari struktur website, konten, dan kontinuntas website anda.

Off page adalah cara mengatur dari sisi luar website, seperti backlink, iklan dan lain sebagainya.

Dari kedua langkah di atas bisa di ambil kesimpulan, jika ingin tampil di halaman pertama google, silahkan anda chek seberapa bagus setruktur websitenya, seberapa rutin update kontenya, dan seberapa besar hubungan website anda dengan website lain di internet.

Dari kedua poin di atas tadi lalu berkembang jadi banyak pemilik website membuat konten unik,menarik agar bisa menaikan ranking di google dan ada yang update artikel, poto, video dan lain sebagainya serta sebar link lewat kolom komentar dan lain sebagainya.

Nah itulah, tips singkat, bagaimana agar website anda bisa nomor satu di google. Jika di rasa masih kalah juga, maka bisa anda chek lagi, seperti bisa di pastikan bahwa kompetitor anda menang dari sisi on page dan of page.


Itulah tips singkat bagaimana agar website anda bisa nomor 1 di google.

Terima kasih, salam sukses dari www.oblo.co.id

Postingan Terkait

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *