CARA MENGELOLA WEBSITE BIAR BISA MENGHASILKAN

Selamat datang di www.oblo.co.id, jasa pembuatan website dan pasang iklan, terbaik, terpercaya, Mantab.

Kali ini saya akan bagikan tips, bagaimana cara mengelola sebuah website agar bisa menghasilkan, bahkan jika anda beruntung, maka cara ini bisa jadikan anda babak belur, di gempur orderan.

Inilah cara paling jitu, agar website anda bisa datangkan pundi pundi uang lewat orderan.

1. Pastikan ada halaman landing page khusus untuk menawarkan produk. Kalau perlu letakan halaman ini di depan sendiri atau halaman home. Jika anda tidak bisa membuatnya, silahkan anda pesan di www.oblo.co.id.

2. Update konten secara rutin setiap hari khususnya menulis artikel tentang produk atau berbagi tips apa saja yang sekiranya di cari orang banyak, tujuanya agar website anda bisa dapat pengunjung.

3. Gunakan jasa sebar iklan massal, agar blog anda bisa dapat banyak backlink dalam waktu singkat dengan biaya hemat. Cara ini berfungsi agar apapun yang anda tulis nantinya bisa segera tampil di halaman google.

4. Bangun komunitas di facebook, twitter, instagram, youtube dan lain sebagainya. Supaya website anda dapat penggemar dan lain sebagainya.

5. Gunakan layanan iklan google dan facebook berbayar, agar hasilnya bisa segera di rasakan. 

Itulah tips singkat yang bisa anda praktekan. Yang paling penting disini adalah update konten secara rutin, semakin banyak maka semakin besar peluangnya.

Alasan mengapa website tidak dapat menghasilkan.
1. Tidak pernah update.
2. Cuma mengandalkan trafik dari google dan sosial media.
3. Cuma mengandalkan iklan berbayar saja.

Cara ini kurang efektif, jika kata kunci anda sangat terbatas, padahal kondisi pasar selalu berubah ubah. Untuk itulah update konten dan iklan massal di perlukan, selain untuk menambah keyword anda juga bisa menambah trafik dari situs lain.

Gunakan setrategi ini untuk mengembangkan pasar. Cepat atau lambat maka website anda akan tumbuh besar dan bersiaplah panen orderan. 

Oke terimakasih.
www.oblo.co.id

Related Post

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Cari Artikel