CARA JUALAN LEWAT WEBSITE BIAR CEPAT LAKU, TERBUKTI MANNUR

menu melayang

Kamis, 02 Juni 2022

CARA JUALAN LEWAT WEBSITE BIAR CEPAT LAKU, TERBUKTI MANNUR

Halo bosku!. Selamat datang di www.oblo.co.id, jasa pembuatan website terbaik dan terpercaya.

Kali ini saya akan berbagi tips bagaimana caranya meningkatkan penjualan lewat website. Silahkan anda simak video ini, jika perlu anda simpan, siapa tahu suatu saat anda membutuhkan.

1. Buatlah website untuk menerbitkan produk anda. Jika anda tidak bisa membuatnya, silahkan anda pesan di www.oblo.co.id.

2. Update konten secara rutin lewat tulisan, gambar atau video.

3. Praktekan kedua langkah di atas.

Itulah cara mudah meningkatkan penjualan lewat website. Selebihnya adalah memilih tipe website yang bisa menawarkan produk sekaligus bisa untuk update konten. 

Website yang bisa update konten sekaligus untuk menawarkan produk adalah website yang memiliki halaman khusus untuk penawaran produk atau sering di sebut landing page, dan memiliki halaman posting atau di sebut blog.

Untuk bisa memiliki website seperti ini, silahkan anda pesan di www.oblo.co.id bosku.

Jika anda ingin membuat sendiri, silahkan anda browsing saja di google bagaimana caranya buat website untuk jualan, sudah banyak yang membahasnya.

Tapi, saya tidak menyarankan cara ini, karena jika tidak punya keahlian buat website, maka di samping habisin waktu dan tenaga, jika anda salah pilih, malah bisa habisin biaya. 

Mendingan anda fokus saja pada bisnis anda dan serahkan urusan website anda kepada www.oblo.co.id Ahlinya.

Selanjutnya adalah bagaimana cara membuat konten? Caranya adalah silahkan anda membuat artikel tentang produk anda atau berbagi tips dan trik produk anda, bisa berupa tulisan, poto, video dan lain sebagainya.

Jika anda tidak bisa membuatnya, silahkan anda pesan jasa menulis artikel di www.oblo.co.id, Ahlinya menulis artikel seo friendly sekaligus menawarkan produk.hkan anda pesan jasa menulis artikel di www.oblo.co.id, Ahlinya menulis artikel seo friendly sekaligus menawarkan produk.

Blog Post

Related Post

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Cari Artikel