CARA JUALAN DI FACEBOOK GOOGLE DAN WEBSITE

menu melayang

Rabu, 22 Juni 2022

CARA JUALAN DI FACEBOOK GOOGLE DAN WEBSITE

Selamat datang di www.oblo.co.id, jasa pembuatan website dan pasang iklan, terbaik, terpercaya, mantab.

Kali ini, saya akan berbagi pengalaman, bagaimana cara memanfaatkan layanan internet seperti, facebook, google, website dan bisnis anda.

Biar gak salah fungsi, silahkan anda simak penjelasanya.
1. Facebook dan layanan sosialmedia lainya, adalah media untuk bersosial, cari kenalan, buat komunitas, diskusi dan lain sebagainya. Dengan demikian, facebook cocok sekali untuk mencari kenalan baru, pengikut baru, guna mengenalkan atau menawarkan produk anda. Untuk mencapainya jelas butuh proses panjang. Tapi jika anda mampu mengumpulkan setidaknya 5000 orang saja, maka akun facebook anda sudah cukup untuk menghasilkan uang.

2. Google dan layanan mesin pencari lainya, adalah layanan pintar untuk mencari jawaban banyak pertanyaan. Artinya orang yang menggunakan google, sudah barang tentu adalah orang yang mencari informasi. Jika produk anda bisa tampil di google pada keyword tertentu maka peluang terjualnya lebih besar. Agar bisa tampil nomor 1 google tidaklah mudah, butuh perjuangan, namun demikian, jika berhasil maka anda bisa kebanjiran order dalam waktu singkat.

3. Website adalah situs anda, toko anda, lapak anda dan kantor digital anda. Fungsinya, agar teman atau kenalan yang anda dapatkan dari facebook, atau pengunjung yang datang dari google bisa melihat  secara detail tentang produk yang anda tawarkan.


Itulah prinsip dasar bagaimana menggunakan layan online yang ada, selebihnya adalah tinggal bagaimana cara anda mengembangkan, seperti bagaimana caranya dapat banyak pengikut di facebook, bagaimana caranya bisa tampil di google, dan bagaimana caranya konten website anda bisa membuat pengunjung tertarik untuk membeli.

Selamat mencoba, dan jangan lupa, jika anda membutuhkan jasa website dan pasang iklan, silahkan anda pesan di www.oblo.co.id

Blog Post

Related Post

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Cari Artikel