CARA CEPAT LAKU JUALAN DI GOOGLE

menu melayang

Senin, 06 Juni 2022

CARA CEPAT LAKU JUALAN DI GOOGLE


jasa landing page
jasa landing page


Video Youtube

Selamat datang di https://www.oblo.co.id, jasa pembuatan website dan pasang iklan terbaik dan terpercaya.

Kali ini saya akan berbagi pengalaman, bagaimana menggunakan  google sebagai mesin uang, atau lebih mudahnya bagaimana caranya, meningkatkan penjualan lewat google.

Hampir milyaran orang menggunakan google setiap harinya, sudah barang tentu google bisa di ibaratkan tempat lalu lalang orang yang sangat padat. Dengan demikian, jika produk kita bisa tampil di halaman pertama tentu peluang lakunya jelas sangat besar.

Ibarat kata anda jualan produk di tempat yang sangat ramai pengunjung hingga milyaran, sudah barang tentu peluang lakunya sangatlah besar. Sekarang bagaimana caranya agar mesin google mau menempatkan produk anda di halaman pertama teratas?.

1. Lengkapi produk anda dengan landing page yang seo friendly, jika anda tidak bisa membuatnya, silahkan anda pesan di sini https://www.oblo.co.id, desainya bagus, fiturnya banyak dan seo friendly.
2. Update konten secara rutin lewat halaman blog bawaan landing page anda, jika tidak ada halaman posting, silahkan anda pesan landing page disini https://www.oblo.co.id, landing pagenya sudah di lengkapi halaman posting.
3. Gunakan iklan massal untuk meningkatkan posisi landing page anda di hasil pencarian google, anda bisa pesan jasa iklan massal disini https://www.oblo.co.id.
4. Gunakan layanan bayar bulanan iklan google ads, jika anda tidak bisa, silahkan anda pesan jasa iklan google ads disini https://www.oblo.co.id.
5. Praktekan ke empat langkah di atas, jangan sampai ketinggalan satupun. Karena antara poin satu dan poin lainya saling berkaitan.

Itulah cara paling mudah agar mesin google bisa memberikan anda pundi pundi penghasilan.  Cara ini bisa di bilang cara paling efektif dibandingkan cara lainya. Bisa saja anda menggunakan cara gratisan, tapi hasilnya tidak sebanding dengan waktu dan tenaga yang anda gunakan.

Sesuai pengalaman saya, cara ini terbukti lebih menghasilkan di bandingkan yang gratisan, memang harus keluarkan biaya, tapi tetap ada untungnya.

Oke, demikian cara singkat bagaimana agar penjualan anda meningkat, salam sukses.

https://www.oblo.co.id

Blog Post

Related Post

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Cari Artikel