Landing Page Yang Berpotensi Menjual

Tidak semua orang bisa bagaimana menentukan struktur landing page yang mampu meningkatkan penjualan, jangankan Landing Page yang asal asalan, selagi landing page hasil donwloadan di internet saja, jika strukturnya tidak sesuai produknya maka sangat kecil sekali landing page model ini memberikan hasil.

Berikut beberapa poin, bagaimana agar landing page anda memiliki daya jual tinggi.
  1. Navigasi yang tepat.
  2. Logo yang mantab.
  3. Headline yang memikat.
  4. Materi yang lengkap.
  5. Gambar yang menarik.
  6. Kontak dan alamat.
Itulah beberapa bahan yang perlu anda siapkan. Landing page bukan sekedar rangkaian gambar dan kata kata, tapi juga tentang tata letak serta pemilihan warna sekaligus fitur penunjang lainya.

Memang tidak mudah untuk membuat desain landing page dibutuhkan keahlian dan pengalaman yang mumpuni agar landing page bisa menarik pembeli,  begitupun gak cukup hanya teori semata bagaimana merangkai kata dan ambil gambar dan cantumkan harga.

Tapi tenang, sekarang sudah ada jasa landing page yang bagus dan tepercaya serta sudah punya pengalaman cukup lama yaitu www.OBLO.co.id, belajar dari pengalan buat landing page berbagai produk, jadi paham betul bagaimana mengatur psikologi pengunjung agar bisa segera order dan transfer. Mulai dari kombinasi warna, merangkai kata serta meletakan posisi setrtegis antara gambar, kata kata sekaligis tombol ordernya. Dan masih lagi fitur lainya.

Jasa Landing Page
Jasa Landing Page

Postingan Terkait

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *