JASA LANDING PAGE KOMPLIT IKLAN GOOGLE ADS

 


 Jasa pembuatan landing page bagus terpercaya hanya di www.OBLO.co.id.
Tahukah anda, bahwa salah satu cara agar jualan produk cepat laku di internet adalah harus melengkapi produknya dengan website landing page. Ini sudah jadi rahasia para master digital marketing seluruh dunia. Landing page jadi senjata ampuh meningkatkan penjualan hingga berlipat ganda tanpa harus buang banyak waktu uang dan tenaga. Kenapa demikian? Baca sampai selesai tulisan ini.

Mungkin anda pernah menawarkan produk di layanan sosialmedia, marketplace bahkan pernah memiliki website sendiri, atau mungkin anda juga sudah menggunakan layanan toko online gratis, bahkan sudah menggunakan layanan website builder gratisan lainya. Tapi mengapa penjualan anda tetap saja tidak ada perubahan, jangan sampai ada yang membeli, ada yang mau menghubungi saja sudah bagus, lalu apa yang salah dengan pemasaran anda? Simak baik baik ulasan saya ini.

Banyak sekali faktor yang mempengaruhi apakah sebuah produk itu laku atau laku diinternet, walau begitu, saya pribadi lebih menyakini bahwa apapun sebuah produk diciptakan tentulah bukan tanpa alasan, artinya setiap produk itu sebenarnya laku dijual, jika menggunakan cara pemasaran yang tepat guna menawarkan produk ke orang yang tepat. Disinilah masalahnya, jarang sekali orang yang mau mencari cara bagaimana agar produknya bisa menemukan konsumen yang tepat?

Banyak orang beransumsi, bahwa banyaknya pengguna sosialmedia menjadikan peluang pasar yang sangat besar, dengan menggunakan layanan marketplace maka tingkat kepercayaan juga semakin meningkat, bahkan yang lebih miris lagi adalah banyak yang beranggapan dengan menyebarkan pesan secara besar-besaran lewat pesan pribadi seperti sms, whatsapp, telegram dll maka peluang pasarnya juga besar. Benarkah demikian? Tentu tidak semudah itu bosku.

Membangun dan mencari pasar serta kepercayaan, bukanlah hal yang ringan dan tidak bisa dilakukan asal-asalan, misalnya kirim iklan kebanyak group facebook sekaligus beresiko akun kena banned, kirim pesan whatsapp secara massal juga rawan kena blokir. Poinya walaupun anda menawarkan produk lewat dunia maya, tentulah harus menggunakan etika dan tidak boleh asal nylonong saja. Oke sampai disini saya kira anda paham maksud saya.

"Jika ingin produk anda laku terjual diinternet, gunakanlah cara yang elegant dan jangan asal-asalan, dan itu hanya bisa anda dapatkan jika anda melengkapi produk dengan landing page dan iklan"


Kenapa harus website dan kenapa harus landing page?
Singkatnya, produk yang dilengkapi dengan sebuah website tentulah terkesan bisa dipercaya dan tanda keseriusan pemilik produk tersebut. Tapi jangan asal-asalan membuat website, karena bagaimanapun desain dan fitur website yang anda gunakan juga mempengaruhi tingkat keyakinan dan kepercayaan pelanggan. Jadi agar produk anda memiliki website yang bagus dan bisa meningkatkan kepercayaan, maka jawabanya adalah landing page.

Beberapa kelebihan landing page.
1. Desainya lebih menarik.
2. Fiturnya banyak.
3. Bikin pengunjung kebelet order.
4. Perawatanya lebih mudah.
5. Terbukti mampu menjual dll

Itu, jika anda memesan landing page disini www.OBLO.co.id, karena memang desain dan fitur yang dipasang sudah hasil pengalaman bertahun-tahun. Jadi anda tinggal menikmatinya saja.

Selanjutnya adalah kenapa harus iklan? Bukankan dengan menyebarkan iklan di facebook, website, whatsapp berarti anda sudah pasang iklan? Benar! anda sudah pasang iklan, tapi iklan gratisan yang kemungkinan besar salah sasaran, karena bisa jadi saat anda menjalankan iklan hanya berdasarkan ansumsi tanpa di dukung peralatan canggih, bagaimana mendeteksi calon pengunjung yang membeli. Beda lagi jika anda menggunakan iklan berbayar seperti facebook ads, google ads misalnya, iklan yang seperti ini sudah barang tentu di dukung alat canggih yang bisa mendeteksi orang yang berpotensi jadi pembeli. Itulah mengapa facebook dan google mampu memberikan layanan gratisan, karena mereka punya alat canggih yang mampu menghasilkan uang lewat iklan yang bisa dipercaya oleh banyak perusahaan. Oke, saya kira anda paham maksudnya.

Jadi kesimpulanya adalah jika ingin produk/usaha anda segera terjual diinternet, segera lengkapi dengan landing page dan iklan, dan itu hanya bisa anda dapatkan jika anda memesan jasa landing page dan iklanya disini www.OBLO.co.id , bagaimanapun admin gak akan bisa menjelaskan poin serumit ini jika admin tidak punya pengalaman sendiri, jadi percayalah anda pesan landing page dan iklan disini sekarang klik www.OBLO.co.id

Postingan Terkait

1 komentar:

  1. "Jika ingin produk anda laku terjual diinternet, gunakanlah cara yang elegant dan jangan asal-asalan, dan itu hanya bisa anda dapatkan jika anda melengkapi produk dengan landing page dan iklan"

    BalasHapus

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *