Kelebihan Landing Page Blogspot

Langsung saja bosku, inilah kelebihan Landing Page blogspot yang saya alami sendiri, bukan kata siapa siapa, anda bisa lihat sendiri OBLO menggunakan cms blogger yang pakai costum domain co.id. Oke saya akan sharing apa sih kelebihan blogspot kok sampai tega teganya saya pakai costum domain co.id segala hehehe.
  1. Hostingnya gratis dan gak gampang down sekaligua muat banyak konten, mau nulis artikel sebanyak banyaknya juga gak kawatir down, mau aploud gambar sebanyak banyaknya juga gak takut down. Itu yang pertama.
  2. Seonya mantab, sudah banyak blog saya dengan konten asal asalan dan desain standar saja tapi bisa bersaing di google, optimasi seperlunya dengan artikel original seadanya, sudah bisa ikut bejubel di halaman google.
  3. Tersedia aplikasi hp yang ringan dan mudah di gunakan, mau nulis kapan saja dimana saja bisa dilakukan tanpa perlu nenteng laptop.
  4. Menghasilkan, bisa buat jualan, bisa pasang iklan dan lain sebagainya.
  5. Mudah di edit edit sesuka hati tanpa butuj ilmu pemograman tingkat tinggi.
Jika hanya untuk hobi atau bisnis sendiri rasanya blogspot saja sudah lebih dari cukup, sudah banyak pelanggan yang merasa nyaman dengan website buatan www.OBLO.co.id , terbukti hemat, kuat dan menghasilkan.

Jika saat ini anda sedang mencari jasa landing page yang bagus dengan biaya sangat terjangkau maka www.OBLO.co.id sangat tepat dijadikan pilihan, layanan jasa landing page yang sudah berpengalaman bagaimana membuat desain bagus, banyak fitur tanpa perlu bayar hosting. Solusi tepat buat anda yang lagi tipis tapi tetap ingin mengembangkan bisnis. Jangan pilih lainya karena oblo.co.id melayani kebutuhan digital marketing anda.

Postingan Terkait

2 komentar:

  1. Saya sudah pesan landing page blogspot hasilnya bagus

    BalasHapus
  2. Tidak ada biaya hosting bulanan ataupun tahunan. Anda cuma bayar sewa domainya saja. Jika punya landing page saja dirasa kurang mencukupi, maka kami juga buka layanan pasang iklan seperti facebook ads, google ads dan iklan massal, agar penjualan anda semakin menggila. Percayalah landing page buatan www.OBLO.co.id itu bikin pengunjung gak tahan kebelet order.

    BalasHapus

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *