Tips Sukses Iklan Google Ads

Langsung saja, inilah cara pasang iklan google ads biar sukses versi saya. Seperti biasa, gak perlu kebanyakan teori dan basa basi biar tulisan panjang. Saya lebih suka tulisan pendel yang langsung bisa dijalankan.

Inilah cara sukses pasang iklan digoogle ads versi oblo.co.id.
1. Daftar kelayanan google ads, jika gak bisa, silahkan anda pesan jasa pasang iklan sama kami. www.OBLO.co.id
2. Buat website landing page yang bagus jelas ringkas dan fokus. Jika gak bisa silahkan pesan pada kami.
3. Tentukan kata kunci dan lokasi yang anda inginkan. Jika bingung pilih kata kunci silahkan gunakan jasa pasang iklan google ads pada kami.
4. Buat judul dan diskripsi iklan yang unik menarik dan berkesan tapi gak lebay, jika gak ahli silahkan hubungi jasa kami.
5. Tentukan anggaran yang sekiranya di atas biaya pesaing anda.

Oke itulah langkah mudah agar iklan google ads anda bisa menghasilkan. Khusus untuk pemilihan kata kunci utamakan kata kunci yang spesifik, dalam artian kata kunci yang terdiri dari nama produk, kelebihan dan lokasi. Misalnya jual sandal kulit bandung, jual bunga kertas jakarta, dll. Banyak sekali kelebihan pakai kunci spesifik dibandingkan kata kunci umum. Yang pasti lebih hemat biaya dan cenderung banyak hasilnya.

Masalah anggaran harian, karena anda pakai kata kunci spesifik maka gak ada salahnya jika langsung pakai anggaran tertinggi, agar saat ada yang ketik kata kunci tadi maka produk andalah yang ada di atas sendiri.

Yang terakhir dan yang paling penting adalah pasanglah iklan secara stabil, jangan sampai ada jeda, artinya anda harus pandai mengatur belanja iklan. Jika ada orderan sisihkanlah untuk anggaran iklan, jangan menunggu habis biaya baru diisi. 

Memang butuh waktu dan perjuangan tapi yang penting adalah menghasilkan, ogah repot ngurusi iklan, silahkan gunakan jasa kami di www.OBLO.co.id

Postingan Terkait

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *