Kelebihan Landing Page Blogspot

menu melayang

Kamis, 17 Desember 2020

Kelebihan Landing Page Blogspot

Sesuai pengalaman kami selama melayani jasa landing page untuk pemasaran berbagai produk, mulai dari produk kecantikan seperti skincare sampai produk peralatan berat hingga perabotan rumah tangga dan jasa sedot wc, pasang cctv, servis kulkas, ac dan banyak lagi. Kami punya pengalaman bagus yang bisa anda gunakan sebagai bahan perbandingan.
Ada banyak tool untuk membuat landing page, baik yang online maupun offline, bahkan banyak layanan landing page gratisan seperti wix, wordpress, nicepage dan lain sebagainya. Dari sekian banyak web builder yang pernah kami pakai, maka blogspotlah juaranya dan yang kedua adalah googlesite.

Dari segi biaya sudah jelas blogspot dan google site lebih hemat dan lebih kuat sekaligus lebih aman. Kita bisa buat banyak halaman tanpa batas sekaligus aploud gambar tanpa batas. Jadi gak perlu kawatir kehabisan memory lagi. 

Hal ini jelas jauh berbeda jika kita menggunakan layanan lainya tarolah seperti wordpress, wix, site123, sitebeat misalnya, jelas ada aturan ketat yang sangat teramat kurang nyaman dirasakan, lebih-lebih jika landing page kita untuk jualan. Saya pikir blogspot/google site lebih menguntungkan.

Dari segi desain blogspot saat ini juga tidak mau kalah dengan lainya, walaupun tidak 100% sama persis, tapi setidaknya 90% fitur blogspot sudah lebih dari cukup untuk memasarkan produk baik skala kecil maupun besar. Toh, jika kita amati sebesar apapun sebuah pemasaran endingnya tetap butuh penanganan secara personal, kecuali jika layanan tersebut memang melibatkan banyak orang seperti facebook, tokopedia misalnya. Kalau sekedar untuk memasarkan produk pribadi maka blogspot sudah lebih dari cukup.

Masalah seo, blogspot tetap jagonya. Anda bisa chek digoogle dengan keyword apa saja, pasti ada beberapa web blogspot tampil disana. Artinya blogspot tetap bisa bersaing di hasil mesin pencarian google, dan itu wajar karena memang blogspot milik google.

Akhir kata, jika anda bingung memilih platform apa yang cocok untuk landing page produk atau usaha anda. Saran saya pakai saja dulu blogspot. Memang agak sulit membuat desainya tapi semua bisa diatasi dengan menggunakan jasa landing page blogspot kepada kami. Tetap ada biaya yang harus dikeluarkan namun tak sebanyak jika anda membuat landing page menggunakan plaform lain seperti wordpress misalnya. Harus sewa hosting , domain, beli desain dan lain sebagainya.

Blog Post

Related Post

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Cari Artikel