Jasa Website Untuk Persiapan 2021

Bentar lagi 2020 tinggal cerita, kita akan masuk tahun 2021. 2020 banyak bisnis babak belur karena corona. Tahun 2021 mungkin gak jauh beda, walaupun vaksin sudah ditemukan, namun masa pemulihan tidaklah gampang. Oke saya gak akan bahas soal itu, karena bukan ahli ekonomi.

Saya akan bahas tentang bagaimana cara mengembangkan usaha ditengah badai corona, kalaupun tidak berkembang paling tidak bisa bertahan. Langsung saja ke langkah berikut ini :
1. Lengkapi usaha anda dengan website.
2. Iklankan usaha anda.

Kira kira dua langkah itu saja yang perlu anda lakukan. Selebihanya adalah masalah teknis bagaimana mempertajam langkah diatas.

Kenapa harus website ?
Memang untuk sukses tidak harus menggunakan website, namun ada peluang besar untuk memerluas jaringan pasar jika kita memiliki website. Anda bisa dapat pembeli dari facebook, twitter, instagram, youtube, tiktok, tokopedia, bukalapak, shopee,  dan jika anda punya website maka akan tambah satu lagi peluang pasar yang gak kalah besar yaitu website milik anda.

Bagaimana caranya membuat website?
Banyak cara untuk membuat website namun semua cara tadi tentu membutuhkan waktu dan tenaga serta biaya, dan kalau diulas maka jadi panjang lebar dan gak akan ada habisnya. Solusinya adalah gunakan saja jasa website www.oblo.co.id yang sudah terbukti murah bagus dan bisa dipercaya. Tenang saja, biaya buat website disini murah banget bahkan lebih murah daripada buat sendiri.

Kenapa harus diiklankan?
Website saja gak cukup, seperti sosmed saja gak cukup, anda harus bisa menarik pengunjung kewebsite anda sebanyak banyaknya. Semakin banyak maka semakin besar peluang produk anda laku. Dan cara yang paling mudah dan murah adalah menggunakan jasa iklan online. Diantaranya.
1. Google ads.
2. Facebook ads.
3. Instgram ads.
4. Jasa viral (cara paling bagus) 

Bagaimana caranya pasang iklan online?
Untuk google ads, facebook ads, silahkan anda hubungi situsnya, sedangkan untuk jasa viral anda bisa pakai situs ini https://jasaviral.blogspot.com . Gunakanalah jasa viral ini sebagai tahap awal, agar website anda segera melejit.

Itulah kira-kira tips yang bisa saya berikan diakhir 2020 ini, saran saya segera praktekan cara diatas. Siapa tahu anda cocok.

Postingan Terkait

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *