Jasa Landing Page Murah Bagus

Cari jasa landing page bagus murah ? Anda sudah masuk halaman yang tepat bosque. Baca artikel ini sampai selesai, silahkan anda chek kelebihan landingpage buatan kami, baik dari segi desain, fitur serta harganya. Bagus, lengkap, murah terpercaya. oblo.co.id emang gitu cara kerjanya, jangan heran ya bosque...
RESIKO JIKA MENUNDA PEMESAN LANDING PAGE PADA KAMI

Jangan ditanya tentang bagaimana cara buat landingpage bagus dan menghasilkan, saya sendiri sudah pakai landingpage untuk memasarkan produk. Sudah banyak uji coba bagaimana sebuah landingpage tadi jadi mesin yang benar-benar bisa mendatangkan pembeli setiap hari.
1. Headline di atur sedemikian rupa, agar setiap pembaca bisa langsung order tanpa butuh waktu lama, bahkan tidak lebih dari 5 detik. Wow.....👍👍👍👍👍.
2. Subheadline saya buat agar pengunjung tambah greget ingin order.
3. Fitur lainya saya buat agar pengunjung makin kebelet order.
4. Halaman galery dan kontak dibuat sedemikian rupa agar pengunjung makin gemes ingin order order dan order....

Ya gitulah kira-kira gambaran landing page yang saya tawarkan kepada anda. Lanjut bacanya....

Soal desain responsives, seo friendly, fast laoding kayaknya gak perlu saya sampaikan lagi, karena memang sudah otomatis seperti itu. Bagi saya fitur seperti itu gak istimewa lagi, ya karena memang model website masa kini otomatis reaponsive, seo, fast loading.  

Saya bahas sisi lainya saja, yang lebih penting, yaitu bahan baku dan biaya serta kualitas landing page kami.
1. Gratis hosting unlimited.
Nah ini lebih penting untuk anda pertimbangkan, banyak layanan jasa landing page tapi belum tentu mau berikan hosting unlimited selamanya. Ini salah satu kelebihan kami.
2. Gak perlu beli domain, jika anda memesan landingpage disini, anda gakperlu sewa domain, karena kami sudah siapkan subdomain gratis selamanya. 
3. Dibantu buat materi, nah ini gak kalah penting, website bagus kalau gada materinya terus pengunjung suruh lihat apa, untuk itu kami sengaja bantu buatkan materi guna mempermudah kinerja anda.

Masih banyak lagi kelebihan yang belum saya sebutkan, seperti tombol order whatsapp, biaya murah yang cukup bayar sekali untuk selamanya (gak ada biaya bulanan/tahunan) . Itu baru sebuah kelebihan, kalau cuma responsive, seo friendly, fast loading sudah banyak yang bisa, tapi kalau landing page sekali bayar selamanya. Mungkin baru ada di www.oblo.co.id saja.

Tapi ingat, anda gak perlu percaya 100% dengan kata-kata saya, sebelum anda membuktikanya sendiri. 

Sudah banyak pelaku usaha yang memepercayakan landingpagenya kepada kami, seperti usaha rental mobil, sedot wc, skincare, minuman, jasa cctv, jasa ac kulkas, pijat panggilan dan lain sebagainya. Mereka rata rata puas sepuas puasnya, bagaimana gak akan puas , cuma bayar sekali tapi dapat orderan selamanya. 

Sekali lagi, anda jangan percaya 100% sebelum buktikan sendiri. 

Postingan Terkait

1 komentar:

  1. 1.)Jasa Landing Page Blogspot dan Jasa Landing Page jika memiliki Website pembayaran diawal 100%

    2.)Jasa Hosting Landing Page dan Pembuatan Web bisa DP 50% dan jika sudah selesai silakan dilunasi.

    BalasHapus

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *