Cara Mudah Memilih Jasa Website

menu melayang

Rabu, 16 Desember 2020

Cara Mudah Memilih Jasa Website

 Dari dulu sebenarnya sudah banyak pelaku usaha yang menggunakan website sebagai media branding dan marketing. Jika anda belum menggunakanya, maka bisa dibilang anda ketinggalan. Internet itu bukan teknologi musiman yang akan hilang cuma karena kebosanan. Internet adalah teknologi masa depan yang bisa tidak bisa semua orang akan membutuhkan. Jadi stop mulai sekarang menganggap internet hanya sebatas hiburan dan mainan.Segera lengkapi usaha anda dengan website sekarang juga, jika tidak bisa membuatnya, silahkan anda pakai jasa pembuatan website, jika bingung bagaimana cara memilih jasa web yang murah bagus dan bisa dipercaya silahkan anda pakai panduan ini.

Cara memilih jasa website

 

1. Lihat desain websitenya.

Sebelum anda menentukan kepada siapa anda memesan jasa website, silahkan anda chek dulu desain dan fitur website yang digunakan, apakah bagus atau asal-asalan, jika bagus silahkan anda lanjut kestep berikutnya. Jika kurang bagus, jangan enggan untuk dipending dulu. Logikanya, bagaimana mau membuatakan orang lain website yang bagus, jika websitenya sendiri masih acak-acakan apalagi sekedar kejar tayang untuk balikin modal biaya iklan.

2. Chek Seonya.

Jika anda sudah menemukan desain yang bagus, silahkan anda chek posisi layanan tadi digoogle, apakah muncul dihasil pencarian organik atau tidak, jika tidak, anda bisa tangguhkan dulu sementara. Bagaimanapun, jika memang dia perancang website bagus tentu tidak akan meninggalkan sisi SEO , karena ini termasuk faktor terbesar apakah website anda sukses atau gagal nantinya. Banyak jasa website yang cuma mengandalkan iklan dan sama sekali tidak muncul dihasil pencarian organik google. Artinya, bisa jadi mereka hanya mengandalkan uang untuk bayar ikla saja. Jadi pilihlah layanan yang sudah tampil digoogle tanpa perlu bayar iklan, tidak harus nomor satu tapi setidaknya sudah tampil dihasil pencarian untuk keyword jasa website, jasa blog, jasa landing page dll. Logikanya mereka jelas bagus skill seonya, karena bagaimanapun mereka harus bertarung dengan para desainer website lainya dalam masalah seo, sudah barang tentu teruji secara otomatis bukan.

3. CMS yang digunakan.

Carilah jasa website yang menggunakan cms murah mudah syukur gratis. Kenapa? sebagus apapun desain dan fitur website, tetap butuh waktu untuk bisa menghasilkan. Jadi anda harus pertimbangkan kebutuhan website anda untuk jangka panjangnya. Saran saya, jika bajet anda dibawah satu juta maka lebih baik pilihlah jasa website yang basis pembuatanya menggunakan blogspot/google site , alasanya sederhana yaitu hostingnya gratis, fiturnya banya, desainya bagus. 

Sudah, kira-kira tiga poin itu saja yang bisa saya sampaikan, selebihnya masalah kepercayaan, murah atau mahal itu relatif, saya tidak bisa menjelaskannya disini, yang jelas, secara pribadi jika anda ingin serius memilih jasa website maka tiga poin diatas bisa anda jadikan langkah awal. Adapun spesifikasi website dan lain-lain anda bisa tanyakan kepada layanan yang bersangkutan.

Blog Post

Related Post

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Cari Artikel